Sekilas tentang Frustasi

Ada banyak tipikal manusia di dunia ini, dan saya termasuk tipikal orang yang 'moody', sibuk dengan kesusahan dan sibuk dengan keluhan.
Saat-saat paling mengerikan adalah
ketika saya harus jatuh miskin, berhenti kuliah sekaligus patah hati ditinggalkan tunangan saya.
Kemudian saya sibuk, sibuk dengan kesedihan saya, sibuk menyalahkan takdir dan sibuk mengobral air mata.
Pada suatu ketika saya memberontak, saya berusaha bangkit untuk mengejar impian saya lagi dengan cara berusaha untuk kuliah kembali.
Tapi naas, malang benar nasib saya, ternyata dewi fortuna belum berpihak pada saya.
Saya putus asa kembali!.
Suatu pagi saya mengobrak-abrik lemari dan menemukan kaos ketika saya ospek dulu, dibelakang punggungnya tertera:
"Buku adalah gerbang ilmu pengetahuan, dimana pengetahuan itu sendiri tak hanya datang dari bangku sekolah, tetapi juga lingkungan pergaulan dimana kita bermain. -Sitta karina, Lukisan Hujan". 
Saya tersontak, malu dengan pemikiran saya yang mulai tumpul dimakan keputus asaan.
Apakah hidup akan terus seperti ini?
Life must go on, show must go on! :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gestapuwani

"Doger Ceria"